BeST Impian Menimba Ilmu ke Jepang Kamis, 17 September 2015 Siapa sih yang gak ingin ke Jepang? Negara maju di Asia yang menjadi inspirasi negara-negara lainnya di Asia yang masih berkembang, sepe... 5

Impian Menimba Ilmu ke Jepang

3

Siapa sih yang gak ingin ke Jepang? Negara maju di Asia yang menjadi inspirasi negara-negara lainnya di Asia yang masih berkembang, seperti Indonesia. Jepang dikenal dengan budayanya yang sopan dan orang-orang hebat di dalamnya. Banyak sekali orang yang ingin bekerja, sekolah atau berlibur saja kesana. Saya adalah salah satu orang yang ingin pergi ke Jepang dengan tujuan magang/kerja.

Melalui PT.JIAEC (Japan Indonesian Economic Center) sebuah perusahaan yang mengirim tenaga kerja dari Indonesia untuk dikirim ke Jepang selama 3 tahun (tanpa pulang waktu lebaran), saya sudah pada tahap menunggu panggilan untuk pelatihan selama 3 bulan di Indonesia (Jogja,depok atau Surabaya).

Tapi , sudah hampir 2 bulan lamanya menunggu, belum ada juga kabar tentang kapan pelatihannya. Saya jadi sedih, bingung, gegana. Karena sebelumnya saya ingin kuliah, tapi karena saya sudah terpaksa lulus tes PT.JIAEC saya tidak mau menyia-nyiakan impian saya untuk menimba ilmu di Negeri Naruto ini. Gelisah, Galau saya menantikan panggilan dari JIAEC ini, padahal teman-teman yang lain sudah dipanggil.

Yang bikin galau lagi, tetangga sekitar udah pada denger kalo saya mau ke Jepang :v. Setiap kali bertemu, mereka bertanya: "Kok belum berangkat ke Jepang?", "Kapan ke jepang nya?", "Jangan lupa makan-makan pulangnya bro ". Hadehh sampe pusing kepala saya gimana kalo saya gak jadi berangkat.. hehe.

Dan sampai saat ini juga saya terus belajar modul bahasa jepang yang di berikan oleh PT.JIAEC yang memang  diberikan saat lolos tes psikotes dan wawancara. Bukunya berisi tentang Aisatsu (Salam), Huruf Hiragana, dan Huruf Katakana. Kalo saya sih merasa senang saat belajar huruf-hurufnya karena asik..hehe

Dan semoga bulan september iniatau secepatnya ada kejelasan tentang masa depan saya ini , karena saya juga punya impian untuk kuliah. Takutnya kalo kelamaan nanti kuliahnya tua sendiri :D

Copyright © ARIF HIDAYATULOH

Sponsored By: Free For DownloadDesigned By: Habib Blog